Pasang Iklan Gratis: MAKANAN PENDERITA KOLESTEROL,GINJAL,MAAG,JANTUNG,TIPUS,HI

Jumat, 24 Mei 2013

Judul Iklan:MAKANAN PENDERITA KOLESTEROL,GINJAL,MAAG,JANTUNG,TIPUS,HIPERTENSI
Kategori Iklan:Kesehatan dan Kecantikan
Isi Iklan:MAKANAN PENDERITA KOLESTEROL,GINJAL,MAAG,JANTUNG,TIPUS,HIPERTENSI. HUB:YUDHI SETIONO, Jl. Bayu Putra No.50 Kebayoran Lama Selatan Jakarta selatan. Telp:08176900600,082122724684,pin BB 277E565E web:http://makanandietsehatuntukberatbadanideal.blogspot.com
Kami adalah independent Distributor makanan kesehatan dari HERBALIFE INDONESIA, NUTRISI SHAKE Herbalife sangat baik untuk nutrisi anak, nutrisi kesehatan, nutrisi menurunkan kadar kolesterol, makanan penderita kanker, makanan penderita asam urat, makanan penderita jantung, makanan penderita stroke, makanan penderita maag, makanan penderita diabetes.
Soy Protein dari kedelai yang tidak mengandung purin sangat baik dan aman untuk penderita Asam Urat, baik juga untuk penderita kanker Payudara (Breast Cancer), Keropos Tulang (Ostheoporosis), dan Menurunkan kadar Kolesterol, baik untuk Jantung dan menyeimbangkan hormon dalam tubuh. Protein dalam SHAKE mudah sekali diserap oleh system pencernaan. SHAKE sangat baik untuk penderita Diabetes Melitus (Kencing Manis ) karena mengandung fructose yaitu sumber utama karbohidrat yang terbuat dari sari madu murni kualitas terbaik yang dikeringkan. Singatnya 70% keperluan tubuh akan vitamin dan mineral berasal dan sudah terkandung dalam SHAKE.
Kami juga menjual TEH untuk meningkatkan vitalitas tubuh, meningkatkan konsentari, menyembuhkan asma, menyembuhkan migrain, membuat tubuh menjadi bugar dan sehat.
Produk kami bisa dibeli dengan eceran atau paket. Untuk informasi lebih lanjut lihat website di http://makanandietsehatuntukberatbadanideal.blogspot.com telp:Yudhi Setiono, Jl. Bayu Putra No.50 Kebayoran lama selatan Jakarta Selatan. Telp:08176900600,082122724684.
Nama:Yudhi Setiono
Email:pyudhi76@gmail.com
Web Site:http://makanandietsehatuntukberatbadanideal.blogspot.com
Powered by EmailMeForm



0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Uang Gratis

Bisnis Online

Peluang Usaha

 
Copyright © Iklan Gratis