Pasang Iklan Gratis: Modegrosir

Selasa, 25 September 2012

Judul Iklan:Modegrosir
Kategori Iklan:Lain-lain
Isi Iklan:www.modegrosir.com
www.modegrosir.com merupakan salah satu toko online yang dapat memanjakan para pembeli tidak hanya wanita, bahkan pria. Untuk berbelanja berbagai macam produk, konsumen busana-fashion.com tidak perlu banyak menghabiskan waktu dan tenaganya. Dengan berbelanja melalui situs online kami, para pembeli dapat langsung memilih pakaian yang diinginkan sambil bersantai, menjalankan aktivitasnya seperti biasa, bahkan sambil bekerja.
www.modegrosir.com menyediakan berbagai pilihan bagi pembelinya, antara lain, kaos couple, kemeja couple, baju batikm baju koko, kaos pria, kemeja pria, baju fashion, baju tidur, kaos wanita, kemeja wanita, jaket wanita, dress wanita, pakaian tisur wanita, dan tidak ketinggalan produk andalan kami, yaitu baju muslim bagi para wanita yang senang dengan gaya pakaian terkini.
Pakaian yang kami jual selalu terbaru, karena kami mengupdate model setiap harinya. www.modegrosir.com selalu berusaha untuk mencukupi kebutuhan para konsumennya, agar para wanita dan pria dapat memenuhi kebutuhan berbelanjanya dengan harga yang sangat terjangkau tentunya. Banyaknya permintaan stok barang yang kami dapati, sehingga dapat menjadikan busana-fashion.com menjadi Toko Online Terlengkap di Indonesia.
Bila anda membutuhkan konsultasi pra-pesan, silahkan hubungi kami di halaman kontak yang telah kami sediakan. Costumer Service kami senantiasa akan melayani anda. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami baik melalui sms atau telepon ke 031-3773044, 081231126777, 08175061677. Add pin BB = 27B243E9, 2804363D, 297C0239. atau melalui email modegrosironline@yahoo.com atau kunjungi toko mode kami di jl. Kapasan 90a Surabaya.
Nama:Mode grosir
Email:modegrosironline@yahoo.com
Web Site:http://www.modegrosir.com



Powered by EmailMeForm



0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Uang Gratis

Bisnis Online

Peluang Usaha

 
Copyright © Iklan Gratis